Pesawaran Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik Pelayanan Informasi Pasar Ternak

29
Foto Edy - Kepala Dinas Pertanian Pesawaran Anca Marta Utama N saat menerima penghargaan dari Gubernur Lampung Arinal Junaedi.
TELUK PANDAN – Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendapat penghargaan dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai kabupaten terbaik pertama dengan kinerja pelayanan informasi pasar ternak  se-Provinsi Lampung. 
 
Penghargaan diterima langsung oleh kepala Dinas Pertanian  Pesawaran Anca Marta Utama N pada Rapat evaluasi Upaya Khusus (Upsus) SIWAB Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung di Pulau Tegal Mas, Rabu (18/12).
 
Selain mendapat penghargaan tersebut, Dinas Pertanian Kabupaten Pesawaran juga mendapatkan piagam ucapan terimakasih dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung atas peran sertanya dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan lingkup peternakan dan kesehatan hewan tahun anggaran 2019.
 
Dalam sambutannya, Gubernur Lampung  Arinal Djunaidi berharap  kepada para peserta rapat evaluasi Upsus Siwab dan khususnya kepada penerima penghargaan  untuk terus meningkatkan kinerja dalam membangun peternakan di Bumi Sai Bumi Khua Jukhai.
 
“Terus tingkatkan kinjera dalam membangun peternakan di Lampung. Dan kedepan, Lampung  akan kita jadikan sebagai lumbung ternak,” ungkap Arinal.
 
Terpisah Kepala Dinas  Pertanian Pesawaran Anca Martha Utama memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan Gubernur Lampung. Dan  langsung menginstruksikan kepada jajarannya khususnya kepada Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dedi Noviansyah, untuk terus meningkatkan populasi dan kualitas ternak ternak di Kabupaten Peswaran.
 
“Tentunya dengan penghargaan yang diberikan bapak Gubernur Lampung menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja terutama dalam meningkatkan populasi dna kualitas ternak di pesawaran,” pungkasnya.
 
Diketahui dalam rapat evaluasi Upsus Siwab Dinas Perkebunan dan Peternakan selain di hadiri oleh Gubernur Lampung juga dihadiri Kepala Dinas Terkait se Provinsi Lampung. (Esn)
 
BACA :  Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Serempak di 11 Kecamatan