Pimpinan Bank Lampung Kalianda di Ganti

737

KALIANDA – Pimpinan Bank Lampung cabang Kalianda Dirwantoro di copot. Terhitung sejak Kamis (26/10) lalu, posisi jabatan tersebut telah digantikan oleh Rijal Effendy yang sebelumnya bertugas pada bagian devisi umum di Bank Lampung Pusat.

Informasi yang di peroleh Radar Lamsel, pergantian jabatan pimpinan Bank Lampung cabang Kalianda ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) mutasi yang ditandatangani oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Lampung M. Syahroni.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apa penyebab dicopotnya Dirwantoro dari jabatan pimpinan Bank Lampung cabang Kalianda. Kini, Dirwantoro bertugas di jajaran staf Direksi Bank Lampung.

BACA :  NZ Bebas, Puji: Bisa Aktif PNS Lagi

“Iya betul mas, saya tidak lagi menjabat sebagai pimpinan Bank Lampung cabang Kalianda. SK mutasinya pun sudah saya terima dari hari Kamis kemarin,” ujar Dirwantoro kepada Radar Lamsel melalui sambungan telepon, Minggu (29/10) kemarin.

Dirwantoro menuturkan, pergantian jabatan pimpinan Bank Lampung pada masing-masing cabang sudah biasa dilakukan oleh pihak direksi. Menurutnya, pergantian jabatan tersebut untuk penyegaran struktur organisasi perbankan, khususnya di Bank Lampung.

BACA :  Komposisi Poros Baru Digodok

“Tidak ada masalah apa-apa hanya untuk penyegaran saja. Kalau saya punya salah kata dengan teman-teman wartawan selama menjabat sebagai pimpinan di Bank Lampung Kalianda mohon di maafkan ya. Meski tidak lagi menjabat disini (Kalianda, red) silaturahmi dan komunikasi jangan sampai putus ya mas,” pinta Dirwantoro kepada Radar Lamsel.

Sekedar diketahui, selama kepemimpinan Bupati Lampung Selatan H. Zainudin Hasan pihak direksi Bank Lampung sudah dua kali melakukan pecopotan jabatan pimpinan Bank Lampung Cabang Kalianda. (iwn)