Pindah Domisili, Jatah 3 KPM BPNT Dipulangkan

46
Rifky - Kades Trimulyo Sugito saat memberikan sembako kepada salahsatu penerimanya, Senin (29/6).

TANJUNG BINTANG – Adanya penambahan kuota bagi penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), sebanyak 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Trimulyo, Kecamatan Tanjung Bintang terima sembako.

 

Sembako yang disuplay oleh CV. Dwi Karya itu berupa beras 10 kilogram, kentang satu kilogram, 14 butir telur, setengah kilogram buah jeruk, seperempat kilogram kacang hijau dan satu ekor ayam potong.

 

Kepala Desa (Kades) Trimulyo Sugito menjelaskan jika seharusnya desa tersebut mendapat jatah penambahan kuota sebanyak 53 KPM, namun karena tiga diantaranya sudah berpindah domisili mengakibatkan tiga bantuan yang seharusnya disalurkan itu dipulangkan.

BACA :  Besok, Giliran Tanjungbintang Dijamah Sembako

 

“Tiga sudah berpindah domisili, jadi kita bekukan dan dipulangkan. Sekarang sudah dibagikan kepada 46 KPM, empat lainnya belum mengambil rekening, karena waktu pembagian ada keperluan,” Ucapnya kepada Radar Lamsel usai membagikan BPNT di Desa Trimulyo, Senin (29/6).

 

Lanjut, dia mengatakan jika BPNT itu disalurkan kepada yang KPM baru ditambahkan, sedangkan penerima BPNT yang lama  berjumlah 90 KPM. “Ini untuk yang KPM yang baru ditambah kemarin. Kalau yang lama jumlahnya ada 90 KPM,”

BACA :  Wisata Alam Gunung Batu, Dibuka!

 

Masih kata Sugito, dirinya memastikan bahwa bantuan sembako yang disalurkan itu masih dalam keadaan sangat layak untuk dikonsumsi. Diapun berharap, sembako yang disalurkan itu bisa bermanfaat bagi penerimanya.

 

“Sudah kita sortir sebelum dibagikan, sudah dipastikan masih dalam keadaan segar. Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Trimulyo,” Tutupnya.(cw1)