PKS dan TEC Makin Dekat

8

radarlamsel.com, KALIANDA – Salah satu kandidat kuat di Pilkada 2020 Lampung Selatan, H.Tony Eka Candra (TEC) semakin harmonis menjalin komunikasi dengan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Selatan.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini kembali datang memenuhi undangan di markas DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Selatan, mengikuti tahapan Interview.

“Setelah kemarin kami menyampaikan syarat administrasi dan penyampaian visi misi, lalu tadi Interview sebagai persyaratan Bakal Calon Bupati apabila mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Bupati Lampung Selatan dari Partai PKS, dan Alhamdulillah interview berjalan baik, penuh kekeluargaan, dan harmonis,” kata TEC, Senin usai menggelar pertemuan tertutup dengan pengurus PKS Lamsel, Senin (13/1) sore.

Tony menjelaskan, proses interview dimaksudkan sebagai bentuk keseriusan dan komitmennya melaksanakan visi-misi apabila terpilih sebagai Bupati Kabupaten Lampung Selatan pada Pilkada yang akan berlangsung September 2020 mendatang.

BACA :  Inventarisir Aset Genjod PAD

Terkait koalisi, Politisi senior yang sudah 7 Periode terpilih sebagai Anggota DPRD ini menuturkan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik dan tidak menutup diri serta saling mendo’akan agar Pilkada Tahun 2020 tercipta suasana tertib, aman, damai, dan sejuk di tengah masyarakat.

Ketua DPD PKS Kabupaten Lampung Selatan Bowo Adi Anggoro, Amd didampingi Wakil Ketua DPD PKS Lampung Selatan Ahmad Walidi, Sekretaris Andi Apriyanto, Amd, dan Bendahara Lukman, Amd menyampaikan, tahapan “Interview” ini merupakan salah satu tahapan penjaringan yang harus diikuti oleh bakal calon yang telah memenuhi persyaratan di DPD PKS Lampung Selatan, setelah sebelumnya proses pendaftaran dan pemaparan Visi dan Misi telah selesai dilaksanakan.

“Proses Interview ini sebagai bentuk keseriusan kepada partai PKS dan bagaimana membangun Kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik, tahapan berikutnya setelah proses Interview selesai dilaksanakan, kemudian hasilnya akan disampaikan ke DPW PKS Lampung untuk dipelajari dan ditindaklanjuti.” Ujar Bowo.

BACA :  Tim PKK Lamsel Evaluasi Desa Taman Agung

Ketua Tim Penjaringan Balonkada PKS Lamsel, Andi Pariyanto mengatakan bahwa PKS sudah menyiapkan empat pasang nama untuk disetor ke DPW PKS Lampung. Dari sana, barulah akan kembali ditentukan oleh DPP PKS sebelum Munas PKS medio Maret mendatang.

” Sudah kami siapkan empat pasang. Pasangan-pasangan itu sudah dipilah-pilih tetapi sekali lagi ini baru akan disetor ke DPW. Nanti ketentuannya ditetapkan pusat, bisa jadi rekomendasi PKS terbit sebelum parpol lain. Karena presiden PKS yang kini menjabat yang menentukan,” sebut Andi.

Hadir dalam pertemuan tersebut, H. Riza Mirhadi, SH, H.Benny HN Mansyur, S.Sos,SH, Bambang Purwanto, SE,MM, Yusro Hendra Perbasya, SP., MM, Reza Pahlevi, SE,MM, serta para Relawan TEC TEAM. (ver)

BAGIKAN