Plt Bupati Pesawaran Minta OPD Kejar Target PAD

20
Plt Bupati Pesawaran rapat koordinasi saat antar OPD di Aula Pemkab Pesawaran, Senin (12/10).
GEDONGTATAAN – Plt Bupati Pesawaran Eriawan meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk meningkatkan sumber penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) untuk penerimaan.
“Kendala kita selama beberapa bulan ini, makanya belum tercapai maksimal karena bulan Mei hingga bulan Agustus tidak bisa bergerak terkendala Pandemi Covid-19,” terang Eriawan usai rapat koordinasi antar OPD di Aula Pemkab Pesawaran, Senin (12/10).
Untuk itu, Eriawan menargetkan 85 Persen PAD bisa terpenuhi, dan berbagai leading sektor untuk bersama-sama bekerja keras agar bisa meningkatkan PAD Kabupaten Pesawaran di Triwulan ke – empat dengan maksimal.
“Meski baru bisa berjalan di bulan September, kita tetap berusaha keras dan sekuat tenaga agar bisa terpenuhinya target secara keseluruhan 85 Persen PAD Kabupaten Pesawaran bisa tercapai,” katanya.
Agar bisa target itu bisa terpenuhi, lanjutnya, dirinya memberikan penekanan kepada beberapaeading sektor yang memang belum maksimal untuk pencapaian penerimaan PAD di Kabupaten Pesawaran.
“Sebenarnya semua kita tekankan, namun ada beberapa poin seperti Bapenda, Dinas Kesehatan, Dinas PU yang masih belum berjalan. Kemudian dari PBB di setiap Kecamatan rata-rata 50 persen, dan Insya Allah diakhir bulan ini dan paling lambat bulan November target tersebut bisa terpenuhi,” tegas Eriawan. (arl/esn)
BACA :  Calon Bupati Pesawaran M.Nasir Penuhi Panggilan Bawaslu