Plt. Kepala Dispora Siap Lari Kencang Lanjutkan Program

542
Idho Mai Saputra – Plt. Kepala Dispora Lamsel Ariswandi, SH, MH memberikan sambutan pada kegiatan sertijab di aula Dispora Lamsel, kemarin.

KALIANDA – Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung Selatan Ariswandi, SH, MH siap berlari kencang melaksanakan berbagai kegiatan pada satuan kerja (satker) yang ia pimpin. Bahkan, mantan Camat Jatiagung ini berkomitmen memajukan pemuda dan olahraga di Bumi Khagom Mufakat ini.

Penegasan ini disampaikannya saat menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala dan Sekretaris Dispora Lamsel, di aula Dispora, Rabu (6/9) kemarin.

Menurut Ariswandi, jabatan adalah sebuah amanah yang wajib dijalankan setiap abdi Negara. Apapun yang diberikan oleh pimpinan, hendaknya bisa dilaksanakan semaksimal mungkin.

“Saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan para staf dan kepala bidang (kabid) yang ada di Dispora. Maka, mari kita bersama-sama mengejar berbagai program yang belum kita laksanakan. Terlebih, dalam waktu dekat bakal banyak agenda kegiatan yang mesti kita lakukan,” ungkap Aris dalam sambutannya.

BACA :  2 PDP di RSUD Bob Bazar

Kabag Umum dan Protokol Setdakab Lamsel ini mengakui minimnya anggaran yang ada di Dispora. Namun, hal itu tidak akan mengurungkan semangatkan membawa Dispora lebih baik untuk kedepannya. Sukses atau tidaknya sebuah kegiatan, tergantung dari pimpinan.

“Kita ketahui bersama banyak kegiatan yang harus digelar dan itu non bugeter. Tetapi, bagaimanapun caranya harus kita lakukan. Itu sudah menjadi tanggungjawab sebagai pemimpin. Harapan saya, semua staf bisa ikut bekerja bersama-sama membangun satuan kerja ini. Supaya, pemuda dan olahraga di kabupaten ini lebih maju,” tukasnya.

BACA :  Ini Tahapan Sebelum Nanang Definitif

Sementara itu, mantan Kepala Dispora Dr. Riyuzen Praja Tuala, S.Pd., M.Pd., mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang dilakukan selama ini. Riyuzen juga meminta maaf kepada para staf jika selama delapan bulan masa kepemimpinannya terdapat kesalahan atau menyinggung perasaan jajaran.

“Perpindahan jabatan merupakan hal biasa di kalangan birokrat. Mudah-mudahan, Dispora bisa lebih maju kedepannya di bawah kepemimpinan pejabat yang baru,”pungkas Riyuzen. (idh)