Polisi Patroli Keliling dan Sosialisasi New Normal

63
Shofyan - Patroli Kamtibmas sekaligus sosialisasi New Normal kepada para pengunjung di lokasi kuliner, lapangan Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, oleh jajaran Polsek Sidomulyo, Sabtu, (1/8).

SIDOMULYO – Jajaran Polsek Sidomulyo, kembali menggelar  patroli Kamtibmas dan kedisiplinan protokol kesehatan ditengah masyatakat, Sabtu (1/8).

Patroli menyasar Fasilitas Umum (Fasum) dan tempat-tempat keramaian seperti pasar dan lokasi wisata kuliner di desa yang diketahui tempat berkumpulnya khalaik ramai.

Kanit. Patroli Polsek Sidomulyo Ipda M.Supri HP mendampingi Kapolsek Sidomulyo Iptu. Hengky Darmawan yang turun langsung memimpin jalannya kegiatan mengatakan, Patroli yang menyasar tempat keramaian itu, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

BACA :  Demi Keluarga Nelayan Hadapi Cuaca Buruk

” Selain itu juga kegiatan ini, dijadikan sarana mengedukasi masyarakat tentang kedisiplinan protkol kesehatan. Agar masyarakat tetap aman dan senantiasa terhindar dari risiko terpapar Covid-19,” ujarnya kepada Radar Lamsel, belum lama ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan, tujuan utama patroli diantaranya juga untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat.

” Agar, terjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat. Sehingga, kondusifitas di wilayah Sidomulyo menghadapi masa transisi New Normal ini, terus terjaga,” jelasnya.

BACA :  Onderlagh Sejak 2010 Urung Tersentuh APBD

Sementata, salah seorang warga Desa Sidodadi Rehan (20) mengatakan, dirinya sangat bersukur adanya patroli yang digelar tersebut.

” Ya, dengan adanya patroli oleh polisi ini, tentunya kami sangat mendukung. Sebab, selain kami diingatkan tentang kedisipilinan protokol kesehatan, dengan adanya patroli ini, saya dan teman-teman lainnya, merasa nyaman, saat berkunjung di tempat-tempat keramaian,” pungkasnya.(CW2)