Polres Pesawaran Kerahkan Kekuatan Penuh Hadapi Pilkada

35
ILUSTRASI
GEDONGTATAAN – Dengan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati pesawaran yang akan bertarung secara head to head pada 9 Desember mendatang, yakni Pasangan M Nasir – Naldi Rinara (Bersinar) dan Dendi Ramadhona – Marzuki (Dermawan) yang di nilai cukup rawan, namun Polres Pesawaran optimis pelaksanaan pilkada di Pesawaran berjalan aman dan kondusif.
“Dari prediksi kami, khususnya di Kabupaten Pesawaran, mudah- mudahan pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan aman,” ungkap Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Sabtu (5/9).
Ditanya berapa jumlah personil yang disiapkan khususnya dari Polres Pesawaran? Dijelaskan Vero, bahwa Polres Pesawaran akan kerahkan kekuatan penuh untuk mengamankan dalam setiap tahapan pelaksanaan pilkada di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut.
“Untuk kekuatan, sesuai dengan analisa dan kekuatan kami dari Polres Pesawaran mudah-mudahan cukup. Kalaupun nanti ada kekurangan kita minta back up dari Polda Lampung,” jelasnya.
Tentunya, lanjut Vero, dengan dua pasangan calon yang akan bertarung kedepan, pihaknya sudah megantisipasi untuk proses pengamanannya. Agar proses dan tahapan pilkada yang diselenggarakan dapat berjalan aman dan kondusif.
“Seluruhnya masih dalam keadaan aman, kami juga selalu berkoordinadi dengan pihak penyelengara pemilu dalam setiap tahapan pilkada,” pungkasnya. (esn)
BACA :  Mualim Taher : Bawaslu Harus Tegak Lurus !