Polres Pesawaran Lakukan Anjang Sana Terhadap Purnawirawan dan Warakawuri Polri

30
Polres Pesawaran melakukan kegiatan "Anjang Sana" terhadap purnawirawan dan warakawuri Polri sekaligus memberikan bantuan paket sembako dan obat-obatan, Selasa (23/6).
GEDONGTATAAN – Polres Pesawaran melakukan kegiatan “Anjang Sana” terhadap purnawirawan dan warakawuri Polri sekaligus memberikan bantuan paket sembako dan obat-obatan, Selasa (23/6).
Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.IK.,MH mengatakan, kegiatan anjang sana merupakan wujud kepedulian kepada purnawirawan dan warakawuri Polri. Dimana kegiatan anjang sana merupakan agenda wajib yang diadakan setiap tahunnya, dan kegiatan anjang sana kali ini mengambil tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.
“Kegiatan ini dilaksanakan oleh 4 regu dengan menyasar 15 orang, diantaranya anggota yang sakit, purnawirawan, maupun warakawuri,” kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.IK.,MH.
Vero menjelaskan, jika paket bantuan yang diberikan berupa bahan pokok dan obat-obatan sebagai bentuk penghargaan dan memberikan rasa kekeluargaan dilingkungan Polri.
“Kegiatan ini juga sebagai wujud simpati maupun empati terhadap sesama anggota, sehingga dapat timbul rasa kekeluargaan dilingkungan Polri, terutama di Polres Pesawaran,” ujarnya.
Diketahui kegiatan Anjang Sana dilaksanakan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.IK.,M.H bersama Wakapolres Pesawaran Kompol Ujang Supriyanto, SE, berserta PJU Polres Pesawaran. (arl/esn)
BACA :  Serapan Anggaran Penanganan Covid-19 Capai Rp 23 Miliar