PPK Kecamatan Palas Terima Logistik Pilgub

456

PALAS – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Palas menerima pendistribusian logistik berupa kotak suara dan bilik suara dari KPU Lamsel, Sabtu (24/6).

Ketua PPK Kecamatan Palas Iwan Hidayat mengatakan, pihaknya menerima 100 kotak suara dan 200 bilik suara yang akan ditempatkan di 100 tempat pemungutan suara (TPS) di Kecamatan Palas. “Kami menerima kotak suara dan bilik suara dengan jumlah sesuai dengan jumlah TPS yang ada di Kecamatan Palas,” ucapnya.

Iwan menjelaskan, kotak suara dan bilik suara tersebut akan disimpan di Kantor PPK selanjutnya akan didistribusikan ke PPS pada 25  Juni mendatang. “Pengamanan akan dilakukan selama 24 jam penuh dari pihak kepolisian dan TNI, serta Pol-PP kecamatan Palas,” terangnya.

BACA :  Daya Tahan Tubuh Masuk RPP Paud

Diterangkan Iwan, Kecamatan Palas meliliki sebanyak  42.062  daftar pemilih. Untuk itu ia berharap PPS dan KPPS dapat lebih hati-hati dalam melakasanakan pemungutan suara.

“Saya berharap pemungutan suara pilgub mendatang dapat berjalan dengan lancar. Untuk itu saya mengimbau kepada PPS dan KPPS dapat lebih fokus dalam melaksanakan tugasnya nanti,” ucapnya.

BACA :  21 Kades di Palas Non Reaktif Covid-19

Sementara itu Ketua Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) Palas M. Sobari mengatakan, pendistribusian logistik berupa kotak suara dan bilik suara dari KPU Lamsel sesuai dengan timeline yang telah ditentukan.

“Selain itu penurunan logistik di sektretariat PPK juga di saksikan oleh Panwascam dan Uspika Kecamatan Palas. Harapan saya seterusnya dapat berjalan dengan baik sesuai peraturan yang telah ditentukan,” pungksanya. (Cw1)