PRI Penengahan Gelar Bukber Bersama Lansia dan Anak Yatim

545

PENENGAHAN – Unit Pelaksana Teknis Puskesmas Rawat Inap (UPT PRI) Penengahan terus berbuat di bulan Ramadhan. Senin (4/6) kemarin, puskesmas yang terletak di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan ini mengundang 50 anak yatim dan orang tua jompo berbuka bersama di puskesmas setempat.

Kepala UPT PRI Penengahan Syaiful Anwar, S.Km mengatakan, acara berbuka bersama anak yatim dan orang tua jompo itu sebagai bentuk kepedulian puskesmas terhadap warga Kecamatan Penengahan. Terutama bagi warga yang dianggap kurang mampu dan benar-benar membutuhkan perhatian.

BACA :  Nakes Mulai Registrasi Vaksinasi

“Jika sebelumnya kita beri perhatian dengan pelayanan kesehatan, maka di bulan suci ini pelayanan dengan bentuk kepedulian melalui berbuka bersama,” katanya.

Selain berbuka bersama, acara yang digagas oleh pihak PRI Penengahan itu juga memberikan bingkisan dan santuan kepada anak yatim dan orang tua jompo. Syaiful berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi mereka.

BACA :  Nakes Mulai Registrasi Vaksinasi

“Kami sampaikan, jangan melihat isi dan nilainya. Karena bantuan ini hanya seadanya, kami harap mereka bisa menerima dan memanfaatkan bantuan yang kami berikan,” pungkasnya. (rnd)