PT.MJM Distribusikan Belasan Ribu Paket BPNT

22
Ist - PT. MJM saat menyerahkan ratusan paket bantuan di Desa Natar.

NATAR – PT. Mubarokah Jaya Mandiri (MJM) memulai pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Program sembako se Kecamatan Natar, total 11 ribu lebih Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersentuh bantuan itu.

Sebagai suplier di Kecamatan Natar, PT. MJM menjamin kualitas dan ketepatan waktu dalam mendistribusikan paket bantuan itu.

Kepala Cabang PT. MJM Lamsel Zarkasih mengatakan, pihaknya telah mendistribusikn beras, telor, kacang hijau, buah pir dan kentang. “Alhamdulillah sudah kami distribusikan sesuai dengan pemesanan dari desa-desa,” katanya kepada Radar Lamsel, Sabtu (12/9).

BACA :  Kewaspadaan Memudar, Sosialisasi Dikencangkan!

Disamping itu, Camat Natar Eko Irawan yang didampingi Kapolsek Natar AKP Hendy Prabowo dan Danramil Natar Kapten Inf Yudi telah turun langsung mengecek kondisi barang-barang yang akan dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut. “Alhamdulillah setelah kami cek, semua barangnya dalam kondisi baik,” ungkap Eko.

BACA :  JTTS Kelar, Sertifikat Belum Dikembalikan

Menurut dia, pemeriksaan atau pengecekan terhadap barang yang didistribusikan oleh suplier ke seluruh BUMDes penting dilakukan sebab. “Bantuan ini harus baik kualitasnya, jangan sampai ada yang busuk ataupun kualitas rendah,” tuturnya. (Kms)