Radar Lampung Grup Serahkan Bantuan untuk Korban Tusnami Lamsel

235
Veridial – Direktur Radar Lampung H. Taswin Habullah beserta tim redaksi SKH Radar Lampung grup menyerahkan bantuan untuk korban tsunami kepada Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Rabu (23/1).

KALIANDA – Radar Lampung Grup menyalurkan bantuan kemanusian untuk korban tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan.

           Bantuan itu diserahkan langsung oleh Direktur Radar Lampung H. Taswin Hasbullah kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik di Rumah Dinas Bupati Lamsel, Rabu (23/1).

          Adapun bantuan yang diberikan berupa makan siap saji yakni mie instan, susu, serta kebutuhan pokok para pengungsi lainnya seperti kompor gas, selimut, hingga peralatan sekolah dan makanan ringan untuk anak-anak.

BACA :  ODP Mayoritas Perantau

          Pada kesempatan itu Taswin mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari redaksi Radar Lampung untuk membantu warga Lamsel yang sedang terkena musibah tsunami. “Paket ini juga dari para pembaca dan rekanan Radar Lampung untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Semoga bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara-saudara kita,” ujar Taswin Hasbullah.

BACA :  Sementara Kencangkan Ikat Pinggang!

          Sementara itu Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto, mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Radar Lampung Grup yang telah peduli kepada masyarakat Lamsel yang terkena musibah tsunami beberapa waktu lalu. “Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan mengurangi derita saudara-saudara kita yang terkena musibah,” pungkas Nanang. (iwn)