Radio Andan 100.5 FM Resmi Mengudara

87
Foto Arul - Petugas dari Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio (Balmon) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI berfoto bersama jajaran pimpinan Radio Andan FM.
GEDONGTATAAN – Radio Andan 100,5 FM (Radar Lampung Group) yang beralamatkan di Jalan Raya Kedondong Desa Way Layap resmi mengudara dan siap menyajikan sejumlah informasi, hiburan serta program lainnya.
 
“Kedatangan kami untuk monitoring frequensi dan standar perangkat radio Andan ini. Sebelum kesini, kami sudah melakukan monitoring radio di Kabupaten Tanggamus,” ungkap Suryanto, salah satu tim saat meninjau Radio Andan, Kamis (9/1).
 
Menurutnya, pengecekan frequensi dan standar perangkat merupakan prosedur yang harus dilaksanakan. Dimana monitoring tersebut merupakan bagian dari tugas mereka  sebagai Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio (Balmon) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.
 
“Kedatang kami untuk memastikan ada satu pemancar dan betul sudah beroperasi atau on air,” ucapnya.
 
Tentunya, lanjut Suryanto pihaknya berharap dengan beroperasinya Andan Radio 100.5 FM dapat menjadi media yang berfungsi memberikan informasi, dan bersinergi dengan pemerintah dalam menyosialisasikan program program pemerintah.
 
“Termasuk dengan semua pihak dan masyarakat. Dengan adanya radio Andan ini jangkauan penyebarluasan informasi lebih luas,” pungkasnya.
 
Sementara, Direktur Radio Andan FM Fahrurozi berharap dengan adanya Radio Andan dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas. Selain itu juga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memyampaikan informasi kepada masyarakat di Bumi Andan Jejama mengenai program-program pemerintah.
 
“Harapan kami dapat memberikan informasi lebih luas kepada seluruh masyarakat di Bumi Andan Jejama ini,” tandasnya. (Esn)
BACA :  Calon Bupati Incumbent Terima Surat Tugas Partai Demokrat