Rafiq Raih Penghargaan Lulusan Terbaik

1138
Pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Ushuludin Dr. KH. A. Rafiq Udin. S.Ag, M.Si

KALIANDA – Pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Ushuluddin Dr. KH. A. Rafiq Udin mendapatkan predikat terbaik dalam program doktor di Perguruan Tinggi IAIN Raden Intan Lampung, dalam program wisuda Tarbiyah jurusan Manajemen Pendidikan Islam periode I, Kamis (28/4).
Menurut A. Rafiq, mendapatkan penghargaan menjadi wisudawan terbaik program doktor IAIN Raden Intan Lampung ini merupakan anugerah dari Allah atas kerja keras dan upayanya selama ini. Sehingga, hasil yang diperoleh tersebut bisa cukup memuaskan.
“Alhamdulillah rasa syukur saya panjatkan kepada Allah. Saya merasa bahagia sekali menjadi keluarga besar kampus IAIN Raden Intan Lampung. Saya mendapatkan pengalaman, wawasan serta pengetahuan,”ungkap A. Rafiq kepada Radar Lamsel, kemarin.
Ucapan terimakasih nya juga disampaikan kepada rekan-rekan sejawatnya serta para dosen yang telah memberikan motivasi, bimbingan yang luar biasa kepada dirinya selama ini.
“Doa dari seluruh rekan-rekan dan keluarga yang bisa menjadikan saya seperti ini. Mudah-mudahan, ilmu yang saya dapat menjadi suatu keberkahan,”imbuhnya.
Ketua Pondok Pesantren se-Lamsel ini juga berpesan kepada seluruh masyarakat bahwa kesungguhan dan kesabaran adalah kunci kesuksesan yang telah diraihnya. Dia juga mengharapkan doa agar ilmu yang telah didapatnya bisa membawa manfaat bagi orang lain.
“Saya juga berharap agar bisa mengharumkan Almamater dengan potensi yang saya miliki. Tentunya, untuk mewujudkan SDM yg beriman, bertakwa, beramal sholeh, berakhlaq dan bermanfaat bagi agama masyarakat dan bangsa,”pungkasnya. (idh)