Randis RSUD Tabrak Pengendara Motor

730
Agus Pamintaher – Randis milik RSUD dr. Hi. Bob Bazar, SKM Kalianda yang menabrak pengendara sepeda motor, rusak dibagian bemper kiri dan pecah kaca lampu kiri, Senin (26/10).

KALIANDA – Tak mampu menghindari kendaraan yang melintas secara tiba-tiba didepan Tugu Adipura, Kota Kalianda, Senin (26/10) sekitar pukul 07.30 WIB, Kendaraan dinas milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Hi. Bon Bazar, SKM BE 2072 DZ, menabrak pengendara sepeda motor Yamaha V-Ixion BE 5333 EO.
Korban Ia Maulana warga lingkungan Sukamadi, Kelurahan Bumi Agung, Kalianda, mengalami luka lecet dibelakang pergelangan tangan dan telapak tangan. Sementara mobil ringsek bagiamn bemper sebelah kiri dan kaca lampu pecah bagiahn kiri. Sedangkan sepeda motor hanya mengalami bengkok pada bagian handel gigi.
Pengendara mobil dinas, Taufikqur Rosyad kepada wartawan mengatakan, ia melaju dari arah Masjid Kubah Intan dan hendak ke Kantor Pemkab Lamsel. Tiba-tiba, didepannya sudah ada karyawan PT. Biru laut Katulistiwa (BLK) Kalianda yang lewat dan kecelakaan tak dapat dihindari.
“Saya pikir tadi kosong dan saya langsung melaju begitu saja. Tidak tahunya ada sepeda motor lewat dan saya tidak lagi bisa menghindar. Tadi korban langsung saya bawa ke rumah sakit untuk diobati. Semua sudah diselesaikan secara kekeluargaan,”ujar salah seorang Kasubbag di RSUD Kalianda.
Alek (25) salah seorang yang melihat kejadiahn tersebut mengaku, ia pagi itu sedang makan disalah satu warung tak jauh dari lokasi kecelakaan. Korban sempat terpental saat ditabrak mobil dinas dan oleh si penabrak langsung dilarikan ke Rumah Sakit utuk diobati.
“Saya sedang sarapan dan melihat sudah ada tabrakan antara mobil dinas dan sepeda motor. Pagi itu belum ada Polisi dan mereka sepertinya menyelesaikan secara kekeluargaan. Karena saat ada Polantas, saya tanya ia malah tidak tahu kalau ada lakalantas pagi tadi,”kata Alek. (gus)
.

BACA :  13 PAC Muslimat NU Lamsel di Lantik
BAGIKAN