Ratusan Warga Haduyang Ikuti Jalan Sehat

375

NATAR – Ratusan warga Desa Haduyang mengikuti Jalan Sehat yang digelar oleh Karang Taruna desa tersebut dalam rangka memperingati hari pahlawan pada 10 November lalu, Minggu (17/11).

Kades Haduyang Hasani yang didaulat untuk melepas peserta jalan sehat mengaku sangat terkesan dengan antusias peserta jalan sehat di Desa yang Ia pimpin tersebut. “Luar biasa ya, semangat pemuda-pemuda di Desa Haduyang bisa mengumpulkan orang sebanyak ini,” tuturnya kepada Radar Lamsel disela jalan sehat, Minggu (17/11).

BACA :  Belasan Juta Daftar Regular, Sartipikat Malah Terbit Lewat PTSL

Ia mengatakan setelah jalan sehat pihaknya juga menyediakan berbagai jenis doorprize mulai dari lemari es hinga dua unit sepeda. “Alhamdulillah tahun ini terlaksana dengan baik, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Ia juga tak lupa berterimakasih kepada warga yang sudah sangat antusias untuk mengikuti jalan sehat. “Terimakasih saya juga kepada muli-mekhanai yang menginisiasi acara ini,” katanya.

BACA :  Waduh, 4 Bulan Saldo BPNT Kosong

Hasani menambahkan, momentum peringatan Hari Pahlawan sejatinya dapat memupuk semangat warga negara untuk mempertahankan persatuan agar indonesia tetap utuh. “Banyak cara untuk menjadi pahlawan di era digitalisasi saat ini, bahkan bisa dimulai di lingkup terkecil yakni menjadi pahlawan di keluarga,” pungkasnya. (Kms)