RM. Beringin Jaya Sajikan Makanan Khas Minang

1337
Radar Lamsel – RM. Beringin Jaya di depan Lapangan Sepakbola Sidomulyo menyediakan berbagai macam masakan khas Padang.

KALIANDA – Pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lampung Selatan lambat laun semakin meningkat. Ini dibuktikan dengan menggeliatnya bisnis kuliner di Kabupaten Khagom Mufakat ini.
Bahkan, tidak hanya di Ibu Kota Kalianda. Di tingkat kecamatan juga terdapat sejumlah bisnis kuliner rumah makan yang semakin menjamur.
Salah satunya berada di wilayah Kecamatan Sidomulyo, tepatnya di Jalan Raya Sidomulyo tepat di depan Lapangan Sepak Bola Sidomulyo. Disana, terdapat Rumah Makan (RM) ‘Beringin Jaya’, yang menyajikan berbagai menu makanan Khas Masakan Padang.
Ahmadi, pemilik rumah makan tersebut menjelaskan, dirinya menyiapkan menu makanan yang tidak kalah dengan restauran kelas atas. Diantaranya, adalah ikan bakar, gulai kikil, rendang, babat, ayam bakar, pindang asam padeh, cincang dan menu khas daerah Minang lainnya.
“Kami menyajikan menu makanan yang lezat dan kami pastikan dengan harga yang bersaing. Silahkan datang dan mencoba masakan yang kami sajikan,”ungkap Ahmadi, kemarin.
Di rumah makan Beringin Jaya, juga menawarkan fasilitas siap antar makanan (delivery’red) untuk daerah Sidomulyo. Sehingga, para pelanggan tidak perlu repot untuk datang ke rumah makan tersebut.
“Kami juga menerima pesanan chatering untuk berbagai kegiatan atau acara apapun. Silahkan langsung hubungi ke nomor telepon 085380977721 untuk informasi lebih lanjut,”pungkasnya. (idh)

BACA :  Ini Kata Pandu Kesuma Dewangsa Soal Fish Market Festival Di Lampung Selatan