RM. Wong Jowo Sajikan Makanan Enak dan Murah

1335
Istimewa For Radar Lamsel – Owner RM. Wong Jowo menemani Ustad Riyadh Rosyadu ahli ruqiyah syariah nasional saat mengunjungi rumah makannya, beberapa waktu lalu.

KALIANDA – Rumah Makan (RM) Wong Jowo yang berada di bilangan Jalan Kesuma Bangsa, Kalianda menawarkan alternatif wisata kuliner dengan berbagai varian menu bagi warga di Kota Kalianda.
Dengan jargon ‘Mau Makan Enak Rasa Mantab dan Harga Pas’, rumah makan yang memiliki menu khas ayam bakar ini siap bersaing dengan rumah makan lain di ibu kota Kabupaten berjuluk Khagom Mufakat ini.
Owner RM. Wong Jowo Didik Kuswantoro mengungkapkan, selain menu ayam bakar juga menyediakan berbagai sajian menu lainnya. Diantaranya adalah pindang baung dan patin, gurame bakar dan sop buntut.
“Harga yang kami tawarkan tentunya bersaing dengan rumah makan lain yang ada di Kalianda,”kata Didik yang memiliki rumah makan tepat di depan Bank Lampung Cabang Kalianda, kemarin.
Dia menjelaskan, untuk menu ayam bakar dibanderol dengan harga Rp18 ribu per porsi. Sementara menu pindang baung Rp25 ribu, pindang patin Rp15 ribu, sop buntur Rp25 ribu per porsi dan gurame bakar Rp8 ribu per ons.
“Ada juga menu ikan laut dengan sambal seruit khas Lampung. Aneka minuman seperti es teh, es jeruk dan beraneka ragam jus juga menjadi menu pelengkap di rumah makan kami,”terangnya.
Selama membuka rumah makan tersebut, Didik mengaku puas atas respon pengunjung. Selain masyarakat lokal, pernah juga dikunjungi oleh turis mancanegara dan memuji masakan di rumah makan tersebut.
“Silahkan dicoba dan dirasakan menu makanan yang kami tawarkan. Kami juga menerima pesanan catering untuk berbagai acara resmi. Silahkan hubungi ke nomor telepon 082376933819. Karena, banyak orang luar yang sudah merasa puas dengan menu makanan yang kami tawarkan,”pungkasnya. (idh)

BACA :  Ini Kata Pandu Kesuma Dewangsa Soal Fish Market Festival Di Lampung Selatan