RSUD Bob Bazar Dapat Tambahan 1 Ventilator Dari Gerindra

59
Gambar Ilustrasi

KALIANDA – RSUD Bob Bazar Kalianda mendapat bantuan 1 unit ventilator yang disalurkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung. Lampung Selatan menjadi salah satu dari 6 kabupaten penerima bantuan ventilator yang diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, pada Senin (22/9/2020).

Di RSUD Bob Bazar sendiri, keberadaan ventilator sangat dibutuhkan. Pasalnya, alat untuk membantu seseorang yang mengalami kesulitan bernapas ini sangat dibutuhkan pasien Covid-19. Hal ini pun diamini oleh Direktur RSUD Bob Bazar, dr. Media Apriliana saat dikonfirmasi Radar Lamsel, Selasa (22/9/2020).

BACA :  KPK Panggil Ulang Sekda

“Tentu, tentu dibutuhkan karena alat ini akan sangat membantu pasien yang dirawat di rumah sakit,” katanya.

Dengan tambahan 1 ventilator ini, berarti RSUD Bob Bazar sudah memiliki 8 unit ventilator. Karena sebelumnya rumah sakit plat merah ini telah memiliki 7 unit. Menurut wanita yang akrab disapa Nana ini, penambahan entilator tersebut sejatinya masih kurang. Namun kekhawatiran Nana teratasi karena sampai saat ini belum ada pasien Covid-19 yang memakai ventilator.

BACA :  Saksi HH, KPK Panggil Sekda Lamsel

“Kalau mau ngomong kurang, ya kurang. Tapi sampai sekarang, Alhamdulillah, belum ada pasien yang pakai ventilator,” katanya.

Nana pun berterima kasih kepada pihak partai berlambang garuda itu karena telah memberikan bantuan ventilator. “Kalau terima kasih, ya terima kasih ya. Kita kan diberi bantuan,” ujarnya. (rnd)