Rumah Reot Pasutri Ambruk, Bupati Minta Warga Gotong-royong

39
Ist - Bupati Lamsel, H. Nanang Ermanto saat meninjau pembangunan rumah Pasutri Riki Cahyono dan Turbiyah di Dusun Tanjung Sari, Desa Trimulyo, Selasa (22/9).

TANJUNG BINTANG – Pasca musibah robohnya rumah reot Pasangan Suami Isteri (Pasutri) Riki Cahyono dan Turbiyah warga Dusun Tanjung Sari, Desa Trimulyo, Kecamatan Tanjung Bintang nampaknya menarik perhatian Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nanang Ermanto.

Pasalnya, Nanang terjun langsung meninjau proses pembangunan rumah Riki, Selasa (22/9) kemarin. Selain itu, dirinya juga sekaligus memberikan bantuan kepada Pasutri tersebut.

Kades Trimulyo Sugitu menyampaikan bahwa Bupati Nanang berpesan kepada seluruh aparatur desa setempat yang juga hadir untuk saling membantu sesama dengan cara bergotong-royong.

BACA :  Pajang Ratusan Bonsai di Kopdar Kebontabin

“Pak Nanang intinya tadi meminta kepada kami selaku aparatur desa untuk bergotong-royong membantu proses pembangunan rumah Riki yang baru,” Ungkap Kepala Desa (Kades) Trimulyo, Sugito kepada Radar Lamsel di desa setempat.

Sementara itu, Kepala Desa Trimulyo, Sugito mengamini apa yang telah disampaikan oleh orang nomor satu di Lamsel tersebut. “Untuk pembangunan rumah Riki ini sudah kita himbau kepada Kadus dan RT juga masyarakat sekitar untuk membantu prosesnya,” Pungkasnya.

BACA :  Ketua Apdesi: Paslon Jangan Desak Kades!

Disisi lain, Riki mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada dirinya dan keluarganya. “Saya ucapkan terimakasih karena sudah banyak membantu keluarga saya. Karena dengan adanya bantuan ini sangat membantu,” Tuturnya.(cw1)