Rutin Santuni Anak Yatim

241
Ilustrasi Berita

TANJUNG BINTANG – Pemerintah Desa Sukanegara, Kecamatan Tanjung Bintang mengagendakan santunan kepada anak-anak yatim setiap bulannya, salah satu desa penyangga ibukota Provinsi Lampung itu dikabarkan bakal menambah jumlah santunan.

Kepala Desa (Kades) Sukanegara Heri Tamtomo menjelaskan, santunan kepada anak-anak yatim itu merupakan kegiatan rutin yang diadakan disetiap bulannya. “Saat ini kami memberi santunan kepada anak yatim yang berada di desa kami, yang kami adakan dirumah,” ujar dia saat dihubungi Radar Lamsel, Minggu (29/9).

BACA :  Operasi Yustisi Digelar di Tanjungbintang

Heri mengatakan jika santunan yang deberikan kepada anak-anak yatim tersebut beruapa uang tunai. “Kami menyantuni kepada 25 anak yatim yang berada di desa kami dengan nilai rupiah,” pungkas dia.

BACA :  Di Pelantikan PPM, Puji Ajak Wujudkan DOB

Orang nomor satu di desa Sukanegara itu berharap jika santunan kepada anak-anak yatim itu terus berjalan. “Jika ada rizki lebih insyaallah anak-anak yatim yang kami santuni kami tambah jumlahnya, tidak hanya 25 tetapi seluruh anak yatim yang berada di desa kami di santuni,” tutur dia. (CW1)