Saburai 94.0 FM Jangkau Empat Kabupaten/Kota

542
Veridial – Kepala Stasiun Radio Saburai 94.0 FM, Iwan J Sastra menyapa para pendengar setia Saburai FM, di Studio Graha Pena Lamsel, markas Harian Radar Lamsel, Minggu (1/5).

KALIANDA – Setelah melalui tahapan uji coba siaran, kini Saburai 94.0 FM semakin dekat menjangkau pecinta radio dimanapun berada.

Terbentuk dibawah naungan Radar Lamsel group,  Saburai FM lahir dan siap meramaikan kancah penyiaran lokal. Bahkan siaran radio baru ini menjangkau empat kabupaten/kota, Lampung Selatan, Bandar Lampung, Pesawaran dan Lampung Timur.

 General Manager (GM) Saburai 94.0 FM Khairul mengatakan, masa uji coba siaran Saburai 94.0 FM sudah berlalu dan kini pendengar sudah dapat mencari frekuensi di 94.0 FM.

“ Bisa dicari pada frekuensi 94.0 FM, Saburai FM sudah siap menyuguhkan hiburan untuk pendengar di mana pun berada,” kata bang Khairul, Rabu (30/4).

Kepala Stasiun Radio Saburai FM, Iwan J. Sastra optimistis kehadiran Saburai FM menambah varian penyiaran di Lampung. Sebab, tak hanya Lamsel yang berhasil dijamah Saburai FM, kabupaten/kota yang berada disekitar Lamsel pun juga disasar Saburai FM.

BACA :  Pasal Izin, PLN Kena SP II

“ Kekuatan pancaran frekuensi Saburai 94.0 FM sudah bagus, kita pastikan siaran menjangkau Bandar Lampung, Pesawaran, dan Lampung Timur. Untuk daerah lain belum terpantau, bisa saja jangkauannya bertambah luas,” kata Iwan J. Sastra.

Pria yang menggandrungi alat komunikasi radio sejak masih bujangan ini optimistis Saburai FM dapat menunjukan eksistensinya dalam menambah varian penyiaran di Bumi Khagom Mufakat ini.

“ Kita optimis hadirnya stasiun radio baru dibawah Radar Lamsel group dapat menghibur publik lamsel yang mungkin bosan dengan playlist di handphone yang itu-itu saja, saburai FM siap menyuguhkan yang berbeda,” terangnya.

BACA :  KWT Bakauheni Bakal Topang Ekonomi Daerah

Kehadiran Saburai FM menjelang bulan suci ramadhan diharapkan membawa keberkahan tersendiri. Terlebih antusias publik tatkala ramadhan tertuju pada radio, utamanya waktu sholat dan timing berbuka puasa.

“ Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk semua. Menjelang bulan suci ramadhan perhatian masyarakat tak terlepas dari aktifitas radio, apalagi menjelang beduk untuk berbuka puasa,” ujar pengrajin kata, kelahiran Kalianda ini.  

Publik tak perlu khawatir kesepian, sebab suara penyiar cantik Dewi Sri Wulandari bakal menemani hari-hari para pendengar yang stay tune di Saburai FM.

“ Kita bakal menemani para pendengar dimanapun berada, baik yang sedang dalam perjalanan melintasi jalan tol, maupun yang nyaman didalam rumah, jangkauan Saburai FM siap memanjakan telinga anda,” kata Dewi, penyiar sekaligus presenter Saburai Tv.(ver)