“ Sampaikan Program, Jangan Tuduh Sana Sini”

379
Ilustrasi Pilkades

Masa Tenang Pilkades, Camat Imbau Calon Beberkan Program

TANJUNG BINTANG – Memasuki masa tenang pilkades serentak 2019, seluruh Calon kades di Kecamatan Tanjung Bintang diminta mematuhi tahapan dan tidak curi-curi waktu untuk kampanye. 

Plt. Camat Tanjung Bintang Hendri Hatta mengatakan, masa kampanye yang hanya beberapa hari sejatinya digunakan dengan sebaik mungkin untuk menyampaikan visi dan misi. “Sampaikan program saja, jangan menuduh sana – sini karena sudah gak zaman kampanye pake fitnah, sekarang waktunya untuk masa tenang,” ungkapnya. 

BACA :  BPS Bidik 55.500 KK

Hendri menambahkan, tidak ada desa yang mendapat perlakuan khusus dari pihaknya karena baginya semua desa potensi konfliknya sama. “Dari sembilan desa yang ikut Pilkades saya kira tidak ada yang berpotensi konflik, semuanya sama,” tutur dia. 

Apalagi sambung dia, saat ini masih dalam suasana syawal atau lebaran setidaknya para cakades mampu menahan nafsunya dalam berkampanye. “Apalagi kan ini bulan syawal, janganlah menjelek-jelekkan sesama cakades,” katanya.

BACA :  Tahun Ini Kayu Kelapa Penyambung Dua Desa Beres

Ia berharap panitia pilkades juga tetap menjaga diri dan menjaga netralitas dalam melaksanakan pilkades. “Netralitas panitia juga saya harapkan benar-benar dijaga, jangan sampai ada laporan yang aneh-aneh terkait kepanitiaan pilkades,” pungkasnya. (Kms)

BAGIKAN