Satu Positif, Sekeluarga Dirapid Tes

35
Rifky - Petugas Kesehatan saat melakukan rapid test kepada keluarga SH, warga Desa Wonodadi yang positif, Kamis (24/9).

TANJUNG SARI – Salahsatu warga Desa Wonodadi, Kecamatan Tanjung Sari, berinisial RH dinyatakan positif Covid-19. Oleh sebab itu, empat keluarga RH melakukan rapid test, dan hasilnya non reaktif.

 

Kepala Desa Wonodadi mengatakan, RH yang berkerja sebagai Office Boy (OB) di Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung itu saat ini masih menjalani isolasi di RS tempat dirinya berkerja.

BACA :  Jual Beli Ayam Tiren Bakal Diselidiki

 

“Iya, hari Sabtu besok kabarnya RH sudah bisa keluar. Yang di rapid test keluarganya sebanyak empat orang,” Ucapnya kepada Radar Lamsel melalui pesan WhattsApp, Kamis (24/9).

 

Karena, sebelumnya SH pasien nomor 48 di Lampung Selatan itu sempat pulang kerumah, namun SH tidak pernah keluar rumah sewaktu pulang karena kesibukannya sebagai OB di RS Imanuel.

BACA :  Jalan Penghubung Dua Kecamatan Diaspal

 

“Kebetulan kontak terakhir sama SH rekan kerjanya. Karena memang dia kebetulan jarang keluar rumah karena waktunya nggak ada karena memang kerja di RS,” Jelasnya.

 

Dengan begitu, Suparman merasa bersyukur karena wabah Covid-19 tidak menyebar luas di desa itu. “Ya bersyukur karena tes keluarganya hasilnya negatif, karena saya khawatir akan kesehatan warga,” Tutupnya.(cw1)