SDN 1 Sidorejo Gelar Perpisahan Siswa Kelas VI

801
Veridial – Puluhan siswa SDN 1 Sidorejo sedang menampilkan paduan suara di perpisahan yang berlangsung di Gsg Betik Hati Kecamatan Sidomulyo, Rabu (1/6)

SIDOMULYO – SDN 1 Sidorejo Kecamatan Sidomulyo menggelar perpisahan siswa kelas VI yang berlangsung meriah di GSG Betik Hati, Kecamatan Sidomulyo, Rabu (1/6).
Sebanyak 75 siswa akhir dilepas dalam kegiatan yang dihadiri Camat Sidomulyo, Danramil Sidomulyo, Kapten. Inf. Sarjo, serta hadir pula Anggota DPRD Provinsi Lampung H. Antoni Imam. Kegiatan itu juga dimeriahkan aksi kreatifitas pelajar SDN 1 Sidorejo mulai dari seni tari, paduan suara, hingga berpuisi.
Kepala Sekolah SDN 1 Sidorejo Neta Suryani, S.P.d mengatkatan perpisahan ini juga mengundang para wali murid untuk menghadiri kegiatan. “Wali murid kami undang juga, untuk melihat kreatifitas anak-anak mereka,” kata dia kepada Radar Lamsel.
Menurutnya pelajar yang akan diluluskan dari sekolahnya tahun 2016 ini sebanyak 75 siswa/i. “Ada 75 siswa kelas VI akan kami pulangkan ke orangtuanya, dan mereka segera melanjutkan ke sekolah yang didambakan,” ujarnya.
Dia berharap seluruh siswa kelas VI agar tetap belajar, meskipun ujian nasional (UN) sudah selesai dilaksanakan. “Harus tetap belajar, agar bisa masuk SMP unggulan yang mereka inginkan,” kata dia.
Saat ditanya kapan pengumuman kelulusan siswa SD akan berlangsung, Neta mengatakan, pengumumannya baru akan dilaksanakan pada 25 Juni mendatang. (ver)

BACA :  Sensus Penduduk Online, BPS Targetkan 17,8 Persen di Lamsel
BAGIKAN