SDN1 Sukadamai Bangun 3 RKB

84

Gelar Doa Bersama Sebagai Bentuk Syukur

NATAR – Berkat bantuan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019 yang diperjuangkan oleh Pemkab Lamsel melalui Dinas Pendidikan Lamsel, SDN Pemanggilan akhirnya bisa menikmati kenyamanan dalam melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Mensyukuri nikmat tersebut, pihak SDN 1 Sukadamai menggelar doa bersama di kelas yang baru itu.

Tahun 2019 ini, total ada tiga ruangan yang dibangun menggunakan DAK yang bersumber dari APBN itu. Bahkan tidak hanya gedung SDN 1 Sukadamai juga mendapatkan bantuan sanitasi atau kamar mandi.

BACA :  Launching Kebun Jeruk, BPTP Siapkan Wisata Edukasi

Kepala SDN 1 Sukadamai Sarifah, S.Pd mengatakan pihaknya sangat bersyukur dan berterimakasih atas perjuangan Pemkab Lamsel khususnya Plt. Bupati Lamsel H Nanang Ermanto yang telah memperjuangkan sekolah-sekolah untuk mendapatkan bantuan. “Kami juga sangat bertrimakasih kepada Dinas Pendidikan Lamsel, semoga bantuan ini menjadi penyemangat bagi kami dalam menjalankan KBM,” ungkapnya kepada Radar Lamsel, Minggu (12/1).

BACA :  Pengamat: Pengaruh Zulhas tak Signifikan

Ia menambahkan, lokal yang sudah selesai dibangun itu akan digunakan sebagai ruang belajar mengajar.

Sarifah juga tak lupa berterimakasih kepada seluruh warga di Desa Sukadamai khususnya Pemerintah desa (Pemdes) yang telah membantu pihaknya selama ini. “Terimakasih juga pihak desa yang telah mendukung kami dalam rangka memajukan dunia pendidikan,” tuturnya. (adv)