Sekda Definitif Hari Ini?

45
plt. Sekda Lamsel Thamrin

KALIANDA – Jabatan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan definitif dikabarkan bakal segera dikukuhkan, Selasa (19/5) hari ini. Ini merupakan tindaklanjut dari hasil seleksi terbuka yang digelar beberapa waktu lalu.

 

Pj. Sekkab Lamsel, Thamrin, S.Sos, MM dikabarkan bakal didefinitifkan pada posisi tersebut. Sebab, yang bersangkutan memperoleh nilai terbaik dalam kompetisi tersebut.

 

Namun sayang, mantan Sekretaris KPU Lamsel ini belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut mengenai informasi tersebut. Dihubungi via telepon meskipun aktif namun tidak menjawab. Pesan singkat yang disampaikan melalui WhatsApp juga tak kunjung mendapatkan balasan.

BACA :  Puluhan Rumah di Pantai Mutun Terendam Banjir Rob

 

Sementara itu, sumber terpercaya Radar Lamsel menyampaikan, jika tidak ada halangan dan perubahan pelantikan akan digelar sore hari sekitar pukul 16.00 WIB. “Informasi terakhir kalau nggak berubah lagi pelantikannya jam 04.00 sore,” kata sumber yang minta namanya dirahasiakan.

 

Terpisah, Kepala BKD Lamsel Puji Sukanto mengaku, belum mendapatkan instruksi lebih lanjut dari pimpinan mengenai hal tersebut. Namun, dia mengisyaratkan jika semua hal yang berkaitan dengan pelantikan telah rampung.

BACA :  Galang Koin untuk Muktamar NU ke-34

 

“Ya, memang kalau ada pelantikan Sekda itu dari hasil seleksi terbuka. Semua syaratnya sudah lengkap. Izin Gubernur dan rekomendasi KASN juga sudah ada. Tinggal melantik saja. Tapi untuk waktunya kapan? saya belum dapat intruksi lebih lanjut,” pungkasnya. (idh)