Simpatisan ZaiN Pasang Banner Ucapan Selamat

1781

KALIANDA – Sebagai wujud ucapan rasa syukur atas hasil penghitungan cepat (quick count’red) atas kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 Zainudin Hasan dan Nanang Ermanto (ZaiN), tim pendukung yang mengatasnamakan masyarakat peduli perubahan memasang banner ucapan selamat di sejumlah titik.
Banner yang berukuran besar tersebut bertuliskan “Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Zulkifli Hasan – Nanang Ermanto sebagai bupati dan wakil bupati Lampung Selatan periode 2016-2021”.
Pantauan Radar Lamsel, tim pendukung pasangan cabup dan cawabup nomor urut 3 memasang benner diseputaran jalan protokol Kalianda. Seperti di Jalan Kolonel Makmun Rasyid, Jalan Mustafa Kemal Kantor Bupati Lamsel, depan Kantor DPRD Lamsel, Pasar Inpres Kalianda.
Selain itu, ucapan selamat juga disampaikan di dalam media sosial (Medsos) akun Facebook milik Relawan Zain. Ribuan ucapan selamat dituangkan dengan berbagai macam bahasa dan tulisan di halaman tersebut.
Tidak hanya itu, simpatisan ZaiN juga sebelumnya meluapkan kegembiraan dengan menggelar konvoi di seputaran Kota Kalianda, dengan menggunakan kendaraan bermotor. Itu setelah terbitnya hasil penghitungan dari lembaga survey yang menyatakan pasangan calon nomor urut 3 ini menang telak dalam pilkada Lamsel.
“Ini merupakan bentuk kegembiraan masyarakat Lamsel. Karena kami menginginkan asli putra daerah memimpin kabupaten ini. Selama ini kabupaten kita terus dipimpin orang luar tanpa memihak kepada masyarakat,”kata Anwar, warga Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda, Kamis (10/12).
Dia juga berharap ZaiN bisa menjadi pemimpin baru yang amanah. Serta dapat mengimplementasikan janji-janji kampanye sesuai dengan visi misi yang dituangkannya saat mencalonkan diri.
“Harapan kami sebagai masyarakat tentunya, nama jalan yang tadinya diubah dikembalikan seperti semula. Karena, jika nama jalan berubah secara otomatis sertifikat tanah, rumah, dan lainnya juga harus diganti,”pungkasnya. (idh)

BACA :  PPK dan PPS Dinonaktifkan, Honor Maret Tetap Cair