Soal Rekom PDIP dan Isu Mundur, M. Nasir Minta Pelaku Segera Bertobat !

87
FOTO JOKO - Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran, M. Nasir saat menyempaikan klarifikasi terkait isu-isu sesat yang dikembangkan oleh para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap dirinya dan PDI Perjuangan.

GEDONGTATAAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, M. Nasir meminta kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk segera berhenti dan bertobat menyebarkan informasi hoax kepada masyarakat yang menyebutkan bahwa dirinya mundur dari pencalonan sebagai Bupati Pesawaran. Pasalnya, hingga saat ini ia menyatakan akan tetap maju dalam Pilkada tahun 2020 ini.

“Saya nyatakan bahwa hingga detik ini saya tidak surut selangkahpun dalam pencalonan saya sebagai Bupati Kabupaten Pesawaran. Dan ini saya sampaikan kepada para seluruh pengurus sembilan partai politik yang sudah berkomunikasi dengan saya, termasuk para tim dan simpatisan bahwa tekad saya sudah bulat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati,” ujar Nasir, Senin (10/2).

BACA :  Dinas Kesehatan Fasilitasi Program "Pesawaran Go Green 2020"

Selain itu, Nasir juga mengingatkan kepada pihak-pihak yang mengklaim telah mengantongi rekomendasi dari PDI Perjuangan sebagai calon bupati untuk tidak terus menerus memberikan informasi-informasi sesat seperti itu kepada masyarakat. Sebab, menurutnya hingga saat ini DPP PDI Perjuangan belum mengeluarkan rekomendasi kepada salah satu bakal calon Bupati.

“Jadi isu yang dikembangankan ini adalah isu yang tidak bertanggung jawab dan harapan saya segera bertobat. Karena untuk mencalonkan diri tidak boleh menghalalkan dengan segala cara. Termasuk cara-cara yang kurang baik seperti itu, karena untuk menjadi memimpin harus memiliki jiwa dan etika politik yang baik,” ucapnya.

BACA :  Inspektorat Lakukan Pemeriksaan Reguler Realisasi ADD dan DD

Namun, meskipun demikian ia tidak melarang kepada seluruh bakal calon untuk memiliki keyakinan akan mendapatkan restu dari PDI Perjungan. Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh bakal calon Bupati agar dapat bersaing secara sehat.

“Kalau mereka saja yakin akan mendapatkan rekom dari PDI Perjuangan, apalagi saya yang memang sebagai pengurus partai. Dan doa saya mudah-mudahan semuanya termasuk saya dapat didukung partai politik untuk menjadi calon,” pungkasnya. (Rus)
BAGIKAN