Srikandi PDI-P Lamsel Siap Menangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf

328
KALIANDA – Ketua Srikandi PDI-P Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto menyatakan secara tegas, seluruh pengurus dan anggota Srikandi Lamsel siap untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin, pada Pilpres tahun ini.
 
Pernyataan itu disampaikan Winarni saat memberikan sambutan dihadapan 6000- an anggota dan pengurus Srikandi PDI-P, pada acara pelantikan pengurus Srikandi PDI-P Lampung Selatan yang dipusatkan di Gedung Olahraga Way Handak Lamsel, Minggu (16/3).
 
Winarni mengatakan, sebagai kader Srikandi PDIP, sudah menjadi keharusan memberikan dukungan serta memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk menang dalam pemilihan presiden dan wakil presiden RI untuk periode 2019-2024. “Sebagai kader Srikandi, kami siap untuk memenangkan pak Jokowi dan pak Ma’ruf Amin di Lampung Selatan pada Pilpres yang akan berlangsung 17 April mendatang,” kata Winarni dengan tegasnya.
 
Diungkapkannya, sampai dengan saat ini sudah terkumpul lebih 6000 anggota dan pengurus Srikandi PDI-P Lampung Selatan tersebar di 17 kecamatan yang telah mempersiapkan diri untuk bekerja secara maksimal demi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. “Kami optimis bisa meraih suara lebih dari 70 persen pada Pilpres tahun ini,” pungkasnya.(iwn)
BACA :  13 PAC Muslimat NU Lamsel di Lantik
BAGIKAN