Suplier BPNT Buka Layanan Pengaduan

69
Kemas Yogi - Kepala Cabang PT. MJM Lamsel Zarkasih saat menyerahkan komoditi BPNT di E-Warung Desa Merak Batin, Selasa (11/8).

NATAR – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Program Sembako periode Agustus 2020 mulai didistribusikan. Untuk melayani pengaduan-pengaduan terkait komoditi yang dibagikan.

Kepala Cabang PT. MJM Lampung Selatan Zarkasih memastikan program sembako atau BPNT yang disuply oleh pihaknya memiliki kualitas yang baik, namun tetap dalam prosesnya selalu ada yang mengalami kerusakan. “Maka dari itu jika ada yang rusak ataupun kurang maka kami bertanggungjawab dengan membuka layanan pengaduan, bisa telpon ke kantor kami langsung atau sampaikan ke desa-desa,” ungkapnya kepada Radar Lamsel usai mendistribusikan komoditi BPNT di Desa Merak Batin, Selasa (11/8).

BACA :  Kewaspadaan Memudar, Sosialisasi Dikencangkan!

Disamping itu, Ia menambahkan untuk pendistribusian yang dinilai terlambat pihaknya memastikan tidak ada keterlambatan dalam pendistribusian BPNT hanya saja sebagian besar KPM terkadang kurang memahami mekanisme dari penyaluran BPNT itu. “Apalagi kondisi saat ini yang memang sangat membutuhkan sembako, khususnya yang terdampak oleh Covid 19,” tuturnya.

BACA :  Kewaspadaan Memudar, Sosialisasi Dikencangkan!

Sementara itu Camat Natar Eko Irawan menjelaskan sebelum komoditi didistribusikan ke BUMDes dirinya selalu menyempatkan memeriksa kondisi semua barang. “Jangan sampai ada barang-barang yang berkualitas rendah, ini harus kita siasati dari awal,” ucap dia.

Ia juga meminta agar pihak Suplier dalam hal ini PT. MJM bisa menjamin komoditi yang dibagikan adalah kualitas terbaik. “Kami harap pihak suplier memperhatikan barang yang dikirimkan, jangan sampai mengecewakan,” tegasnya. (Kms)