Supriyadi Pimpin Hanura Pesawaran

78
Penyerahan SK oleh Sekjen DPP Hanura Gede Pasek Suadika SH. MH. kepada Supriyadi sebagai Ketua DPC Kabupaten Pesawaran periode 2020 - 2025.
GEDONGTATAAN – Musyawarah DPD Partai Hanura Lampung dengan Bina Wilayah Lampung pada Sabtu (8/8) pekan lalu di Jakarta menetapkan Supriyadi sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pesawaran periode 2020 – 2025.
Dalam usulan tersebut, Supriyadi mengantikan Zulkarpetaheri sebagai Ketua DPC Partai Hanura diharapkan memajukan partai Hanura terkhusus di Kabupaten Pesawaran.
“Dengan adanya kepemimpinan yang baru, saya berharap bisa menghidupkan kepengurusan partai dari tingkat DPC, PAC hingga ke ranting,” kata ketua DPD Hanura Lampung, Alidarmawan S.Sos.
Dengan diserahkannya SK No:177/B.2/DPP-Hanura/VII/2020 oleh Sekretaris Jendral DPP Hanura Gede Pasek Suardika, SH.,MH,  secara resmi Supriyadi menjabat serta mengucapkan terimakasih kepada pimpinan atas kepercayaan yang diberikan.
“Terimakasih saya ucapkan kepada Ketum Dr. Oesman Sapta Odang serta Sekjen Gede Pasek Suardika, SH.,MH, Bina wilayah Pranyoto Ateng, dan tak lupa juga Ketua DPD Hanura Lampung Alidarmawan S.Sos,” ungkap Supriyadi.
Supriyadi juga menegaskan akan berkeja keras dan mempunyai target agar pada pemilihan legislatih di Kabupaten Pesawaran bisa mendapatkan minimal lima kursi.
“Kita targetkan lima kursi pada Pileg 2024, untuk itu perlu kerja keras dimulai dari sekarang agar nantinya bisa tercapai,” kata dia.
Agar harapan tersebut tercapai, dirinya berpesan kepada seluruh kader agar bisa saling berkerjasama dan membesarkan nama Partai Hanura.
“Seluruh pengurus dari tingkat DPC, PAC maupun Ranting bisa turut maju dalam konstentasi Pileg serta mensukseskannya di tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. (arl/esn)
BACA :  PAN dan Nasdem Konsolidasi Menangkan "Bersinar"