Tabrak Belakang Truk, IRT Tewas

729

BAKAUHENI – Nova Nuraini (22), warga Desa Kelaten, Kecamatan Penengahan akhirnya meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda.

Ibu rumah tangga (IRT) ini diketahui melaju dari arah Penengahan menuju Bakauheni. Korban menabrak bagian belakang mobil truk Mitsubishi Fuso BE 9717 CN di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Bakauheni, sekitar pukul 07.30 WIB.

Belum ada informasi yang jelas bagiamana peristiwa itu terjadi. Namun, warga setempat menyatakan bahwa peristiwa nahas itu terjadi ketika ibu anak satu ini saat itu mengendarai Yamaha Mio BE 5428 DX hendak menuju pasar Bakauheni.

BACA :  Nanang Promosikan UMKM Kolase ke Direktur Utama ASDP

“Tidak ada yang melihat jelas, mas. Ketika lagi ngobrol, kami dengar suara tabrakan. Saat itu kami langsung bergegas ke lokasi,” kata Jimo (26), warga sekitar lokasi kerjadian.

Menurut dia, sesaat setelah tabrakan itu, kondisi Nova sudah mengalami pendarahan hebat karena mengenai bagian kepala. Posisi korban yang tersangkut di bagian bak belakang juga menyulitkan warga untuk melakukan penyelamatan.

“Kami tidak bisa berbuat banyak, karena badan dan motornya masuk ke bawah bak mobil. Kami terpaksa menunggu petugas,” ucapnya.

Demi memperoleh informasi yang jelas, Radar Lamsel mencoba menanyakan kronologi peristiwa kecalakaan itu kepada Kasat Lantas Polres Lamsel AKP. Reza Khomeini, S.IK. Meski handphone dan aplikasi whatsapp-nya dalam keadaan aktif, yang bersangkutan tak menanggapinya.

BACA :  Bawaslu Minta ASN Tak Ikut Urusan Pilkada

Menurut salah satu petugas rumah sakit Bob Bazar, Nova tiba di ruang IGD pada pukul 08.00 WIB. Petugas juga sempat melakukan perawatan intensif  karena Nova mengalami luka berat. Dari catatan medis, Nova mengalami pecah kepala, patah leher dan pendarahan di bagian perut.

“Nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena luka parah pada bagian kepala pecah dan pendarahan perut. Dua hal ini yang sangat fatal,” kata petugas IGD RSUD BOB Bazar Kalianda. (rnd)

BAGIKAN