Tari Kreasi Gemilang Nusantara Awali Musrenbangkab Lamsel

340

KALIANDA – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten (Musrenbangkab) Lampung Selatan dalam rangka menyusun rencana pembangunan daerah tahun 2020 resmi dibuka oleh Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Selasa (19/3) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lamsel itu, diawali dengan pertunjukan tari kreasi berjudul “Gemilang Nusantara” dari tim tari binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Lampung Selatan.

BACA :  Selamat Datang Sulpakar!

Acarapun dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Lampung Selatan, serta laporan Kepala Bappeda Lamsel Wahidin Amin, selaku ketua pelaksana kegiatan Musrenbang tingkat Kabupaten Lampung Selatan.

Wahidin mengatakan, tujuan digelarnya Musrenbang untuk mensinergikan kembali program pembangunan yang telah diusulkan melalui kegiatan musrenbang di tingkat desa dan kecamatan.

BACA :  Tugas Asisten Ekobang Diambil Alih Sekda

“Kegiatan musrenbang kabupaten ini akan berlangsung selama 2 hari. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari rangkaian musrenbang yang telah digelar ditingkat desa, kelurahan dan kecamatan,” pungkas Wahidin. (iwn)