TNI Manunggal Bersama Semua Rakyat

48

BALAUHENI – Bangsa yang kuat dan juga besar didasari oleh kebersamaan, rasa memiliki, dan mempunyai cinta yang kuat dalam mempertahankan. Dan juga membangun secara bersama-sama pula memenuhi misi, dan janji untuk mengisi hadiah kemerdekaan yang telah direbut oleh para pendahulu pendiri negeri.

Bukti kemanunggalan TNI kepada rakyat salah satunya tertuang dalam wadah TMMD, yang keduanya sama-sama memanggul semangat kebersamaan dalam cita-cita. Membangun demi kemakmuran dan memberantas kemiskinan di berbagai wilayah.

BACA :  Cuaca Ekstrem Tak Pengaruhi Layanan

TNI manunggal yang masih berjalan Jumat (24/7/2020) adalah kunci kekuatan negara dalam mencapai cita-cita luhur. Semangat misi membangun untuk mengisi sebuah kemerdekaan yang sudah diraih untuk mampu bersaing memacu ketertinggalannya dari bangsa-bangsa yang lebih maju.

BACA :  1.762 Personel Gabungan Disiagakan

Tekad TNI dalam melanjutkan perjuangannya adalah bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat kemanunggal TNI dengan rakyat secara menyeluruh di pelosok negeri. Demi mewujudkan kemajuan mengisi kemerdekaan. (rnd)