Tongkat Estafet Pindah Tangan

654

Sidomulyo Dipimpin Pria 31 Tahun

SIDOMULYO – Tongkat estafet kepemimpinan di Kecamatan Sidomulyo resmi berpindah tangan. Penegasan itu usai serah terima jabatan (Sertijab) antara Affendi SE., kepada Eko Irawan S.STP. M.M. di GSG Betik Hati, Senin (23/4) kemarin.

Affendi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sidomulyo kini dipindah tugaskan sebagai Kepala Bidang  Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lamsel. Sementara posisi Camat Sidomulyo dipercayakan kepada pria berusia 31 tahun.

Kepada Radar Lamsel Affendi mengatakan, tugas barunya itu adalah upaya Pemkab Lamsel melakukan penyegaran disetiap lini, termasuk ditubuh Kecamatan Sidomulyo. “ Hanya penyegaran saja, selama kabupaten ini masih mengamanahkan, kami sebagai putera daerah selalu siap ditugaskan,” ujar Affendi usai Sertijab.

BACA :  Hindari Tengkulak, Kades dan Gapoktan Kerjasama BNI

Selama kurun waktu setahun menjalankan roda pemerintahan Sidomulyo, sosok low profile ini tak menampik bahwa selalu ada kenangan disetiap tempat tugasnya.

“ Tentu tingkat emosional disetiap tempat tugas berbeda-beda, menjadi harapan banyak orang perubahan ini bermanfaat untuk warga Sidomulyo. Terimakasih juga untuk rekan-rekan yang sudah banyak membantu,” terangnya.

Bak gayung bersambut, Eko Irawan mengaku masih perlu banyak belajar dari Affendi yang sudah banyak dikenal publik Sidomulyo dan Candipuro. “ Kalau pak Fendi kebetulan dia senior, kewajiban yang muda untuk minta bimbingan,” ucapnya.

BACA :  BI Pertahankan Suku Bunga Acuan 3,75 Persen

Pria kelahiran 1986 ini melanjutkan bakal mengusung terobosan dan ide-ide baru di Kecamatan Sidomulyo yang mayoritas dihuni dari berbagai suku dan golongan. “ Perubahan tak dapat diwujudkan dengan berjalan bersama,” singkatnya.

Disisi lain Ketua Apdesi Sidomulyo Muksin HS mewakili seluruh Kades diwilayah itu mengucapkan selamat bertugas dan selamat datang bagi keduanya.

“ Bagi keduanya baik yang baru ataupun yang lama, selamat bertugas dan selamat datang. Dengan pergantian ini kami harapkan yang terbaik untuk keduanya,” ucap Kades Sukamarga ini. (ver)