Turun Langsung, Nanang Janji Siapkan Gedung Sementara Pelayanan Polres

314

KALIANDA – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meninjau langsung peristiwa kebakaran yang terjadi di Mapolres Lampung Selatan, Kamis (2/5). Jajarannya berjanji akan memberikan bantuan gedung sementara untuk pelayanan pasca peristiwa tersebut.

Pantauan di lokasi, Nanang langsung memberikan instruksi langsung kepada Satdamkar Pol PP Lampung Selatan untuk melakukan pemadaman si jago merah. Nanang Ermanto di Dampingi oleh sejumlah Pejabat Pemkab Lampung Selatan di antaranya, Fredy Sukirman, Supriyanto, Hery Bastian, Thomas Amrico, I Ketut Sukerta serta Erdiyansah yang nampak sedang melakukan koordinasi, terkait penanggulangan kebakaran tersebut.

BACA :  Puskes ’gercep’ Fogging Area DBD

Dalam kesempatan itu Nanang menyampaikan, pihaknya akan sesegera mungkin melakukan koordinasi dengan Kapolres Lampung Selatan, terkait evakuasi serta merelokasi bangunan sementara untuk kegiatan pelayanan masyarakat.

BACA :  Kecamatan Candipuro Diguyur Rp38,2 miliar

“Segera mungkin kami akan lakukan koordinasi dengan Kapolres Lampung Selatan. Akan kita evakuasi dan menyiapkan tempat berupa gedung sementara untuk aktivitas dan kegiatan sehari hari Polres Lampung Selatan,” Tegas Nanang. (idh)

BAGIKAN