Uspika Natar Bubarkan Tempat Keramaian

87
Salah satu salon kecantikan di Desa Tanjungsari akhirnya dibubarkan karena masih mengumpulkan banyak orang.

NATAR – Setelah mendapat laporan warga, Camat Natar Eko Irawan bersama tim kepolisian langsung membubarkan sejumlah tempat-tempat keramaian yang masih beroperasi termasuk salon kecantikan. Eko mengatakan, salon-salon kecantikan yang masih beroperasi hingga malam hari dan terdapat aktifitas didalamnya yang melibatkan orang banyak maka akan dibubarkan.

“Apalagi salon tersebut sudah banyak dilaporkan oleh warga,” kata dia kepada Radar Lamsel, Sabtu (2/5).

Ia menambahkan, sesuai dengan arahan Plt. Bupati Lamsel H Nanang Ermanto aGr semua keramaian di Kecamatan Natar untuk dibubarkan termasuk arisan dan pengajian. “Untuk sementara ini kita harus pahami kondisinya berbeda, jangan memaksakan kehendak meskipun pengajian itu baik,” katanya.

BACA :  Launching Kebun Jeruk, BPTP Siapkan Wisata Edukasi

Mantan Camat Sidomulyo itu menghimbau agar semua warga mematuhi himbauan dari pemerintah tersebut sebab penyebaran virus corona saat ini tengah memasuki tramsimi lokal atau penyebaran lokal. “Jadi bukan lagi karena riwayat perjalanan dari luar yang terpapar corona, melainkan dari warga ke warga, jadi harus betul-betul waspada,” imbuhnya.

BACA :  Camat Warning Netralitas ASN Natar di Pilkada

Oleh sebab itu, Ia meminta agar seluruh Kepala desa hingga Ketua RT untuk menyerukan kepada seluruh warganya agar mematuhi anjuran untuk tetap dirumah, beribadah dari rumah dan bekerja dari rumah. “Kalaupun tetap harus keluar maka harus mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker dan tetap menjaga jarak kemudian membiasakan cuci tangan,” pungkasnya. (Kms)