Usul Pengadaan Sapi Pedet saat Kunjungan Dewan

71
RIFKY- DPRD Lamsel HamdaniS.HI, Sukardi dan Jasroni saat meninjau salahsatu bangkir sapi di Desa Wonodadi, Selasa (19/5).

TANJUNG SARI– Anggota DPRD Lampung Selatan terus berupaya menangkap aspirasi masyarakat. Kini, giliran warga Desa Wonodadi, Kecamatan Tanjung Sari yang menuangkan aspirasinya melalui resesnya itu.

 

Pada reses anggota DPRD di Desa itu, warga Desa Wonodadi meminta agar diberikan sapi pedet agar bangkir yang ada di desa tersebut dapat lebih aktif. Tak hanya itu, wabah pandemik covid-19 juga menjadi salahsatu yang dikeluhkan.

 

Pada resesnya itu, Dapil VI DPRD Lamsel Hamdani, S.HI mengatakan bahwa permintaan sapi pedet yang diusulkan oleh masyarakat Desa Wonodadi itu akan diupayakan untuk terealisasi.

BACA :  Babinsa se-Tanjungsari Gotong-royong Bangun Masjid

 

“Saya bersama bapak Sukadi dan bapak Jasroni akan mengupayakan permintaan petani terkait sapi pedet untuk bangkir di Desa Wonodadi agar dapat terpenuhi,” Ucapnya saat dihubungi Radar Lamsel, Selasa (19/5).

 

Selain itu, wabah pandemik covid-19 juga menjadi salahsatu yang dikeluhkan oleh masyarakat di desa itu. Sebab, belum ada bantuan yang digelontorkan oleh Pemerintah Daerah terhadap penanggulangan wabah tersebut.

BACA :  Jadikan Balai Desa Asri dengan Taman Bunga

 

“Saya sudah ngobrol dengan beberapa Kades di Kecamatan Tanjung Sari juga belum ada bantuan, ada juga hanya masker dan itupun jumlahnya tidak banyak. Karena ditengah wabah pandemik seperti saat ini perekonomian masyarakat menjadi semakin menurun,” Ungkapnya.

 

Hamdani berharap, segala permintaan masyarakat desa Wonodadi itu dapat terealisasi di tahun 2021. “Harapannya yang diuslkan oleh masyarakat ini dapat terwujud di tahun 2021 mendatang,” Tutupnya.(cw1)