Wakapolres Himbau Anggota Tetap Waspada

437
GEDONGTATAAN – Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalbi ST, MH menyampaikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kabupaten Pesawaran dalam situasi kondusif, meski begitu dirinya menghimbau kepada seluruh anggota untuk tetap waspada.

“Kita menyampaikan tentang situasi kamtibmas selama 1×24 jam dalam keadaan aman dan kondusif namun harus tetap diwaspadai terhadap perubahan kamtibmas apalagi dihari-hari libur weekand,” ujarnya saat memberikan penerangan kepada anggota Polres Pesawaran, kemarin.

BACA :  Usai Ditertibkan, Para Wajib Pajak Langsung Bayar

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh personel agar tetap menjaga soliditas, meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas dalam bekerja, serta tetap waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan. Apabila mengetahui ada ancaman gangguan kamtibmas agar dianalisa dan segera dilaporkan sebagai masukan dan langkah awal untuk mengambil tindakan.

“Kepada seluruh personel untuk Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) agar dimaksimalkan pelaksanaannya dan untuk pelayanan agar selalu menjaga sikap tampang dalam melayanani masyarakat hindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama dilingkungan sekitar kita,” tutup Wakapolres.

BACA :  Bapenda dan Pol PP Tertibkan Obyek Pajak

Sementara Yudi (25) salah satu warga desa wiyono juga merasa terayomi dengan adanya kegiatan Polres pesawaran yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Saya selaku masyarakat melihat tidak adanya kesenjangan anatara Polres Pesawaran masyarakat sekitar, dalam arti kegiatan polres pesawaran yang langsung bersentuhan dengan masyarakat banyak nilai-nilai positifnya,” pungkasnya. (Acp)