Warga Geger, Remaja Ditemukan Tewas di Sawah

18
KETAPANG – Warga sekitar Desa Pematangpasir, Kecamatan Ketapang digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat tergeletak di sawah pinggir jalan perbatasan antara Desa Bandaragung, Kecamatan Sragi dan Desa Pematangpasir, sekitar pukul 06.00 WIB, Jumat (31/7).
Warga terkejut ketika akan ke pasar Pematangpasir tiba-tiba melihat sepeda motor tergeletak dipinggir jalan. Setelah diamati, pemilik sepeda motor terjatuh ke padi sawah tak jauh dari lokasi motor milik korban.
Belakangan korban diketahui bernama Amin bin Doyo Atmo (21) warga Dusun Rejosari, Rt/Rw 001/003, Desa Pematangpasir, Kecamatan Ketapang.
Ridwan, aparatur Desa Pematangpasir membenarkan ada penemuan sesosok mayat di sawah pinggir jalan perbatasan Desa Sumberagung dengan Desa Pematangpasir sekitar pukul 06.00 WIB.
“Sosok mayat itu diketahui bernama Amin umur sekitar 21 tahun warga Dusun Rejosari, Desa Pematangpasir. Korban ditemukan warga ketika hendak ke pasar Pematangpasir,” tutur Ridwan kepada radarlamsel.com.
Menurut Ridwan, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Diperkirakan korban terjatuh saat mengendarai sepeda motor seorang diri dan masuk kedalam padi sawah tanpa ada yang mengetahui.
“Korban ini punya sisilah kecelakaan dari motor. Semenjak itu korban ini kadang mengeluh sakit kepalanya. Di minumi obat sembuh, tapi kadang kambuh rasa sakitnya. Mungkin saja saat mengendarai motor seorang diri kambuh rasa sakitnya dan terjatuh,” imbuhnya.(man)