Wasekjen DPP : PAN Konsisten Dukung Dendi-Marzuki !

108

BANDARLAMPUNG – Menanggapi adanya isu dukungan PAN berpindah ke calon lain, Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP PAN Fikri Yasin menyatakan bahwa hingga saat ini dukungan DPP PAN diberikan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati pesawaran Dendi Ramadhona bersama Kolonel (Purn) Marzuki.

“Yang pasti kalau saya sebagai wasekjen masih berpatokan terhadap surat keputusan dari DPP PAN untuk Dendi Ramadhona dan Marzuki. Dan sampai sekarang yang kita fahami belum berpindah ke siapapun,” ungkapnya, Senin (13/7)

Dikatakan dukungan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Nomor: PAN/Kota/KU-SJ/060/VI/2020 tentang Persetujuan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pesawaran terhadap Dendi Ramadhona.K,ST bersama Kol.TNI (Purn) S. Marzuki,S.Sos.M.Si yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno pada tanggal 15 Juni 2020.

“Kalau sudah berupa Surat Keputusan (SK) artinya sudah final. Itu sesuai dengan pernyataan Ketum bang Zulkifli Hasan,” ucapnya.

Menurutnya, Partai berlambang Matahari tersebut tetap konsisten memberikan dukungan kepada Dendi bersama Marzuki.”Dan itu (SK) diperkuat oleh Ketua DPW PAN Lampung sudah dikeluarkan untuk Dendi. Yang saya fahami selaku Wasekjen, SK itu kepada Dendi, belum ada yang lain. Tinggal daftar aja nanti di KPU sebagai dasar SK itu,” pungkasnya. (red)