Wendy Stand Up Comedy tak Bisa Tidur

1410

CANDIPURO – Komika Lampung Wendy mengajak rakyat Lampung Selatan memilih pasangan calon bupati H. Zainudin Hasan dan calon wakil bupati Nanang Ermanto (ZaiN) pada pilkada Lamsel.
Ajakan itu disampaikan Wendy Stand Up Comedy di Desa Rawa Selapan, Kecamatan Candipuro, kemarin.
Pantauan Radar Lamsel, Wendy memang diajak Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan saat menggelar kampanye dialogis di Desa Rawa Selapan, kemarin. Sebelumnya, Ketua MPR-RI itu memang kerap menggandeng publik figur yang kerap muncul ditelevisi. Seperti penyanyi Anang Hermansyah dan Komidian Eko Patrio.
Sama halnya dengan Eko Patrio, Wendy yang merupakan Komika asal Lampung itu juga mengocok perut rakyat Lamsel yang hadir dalam kampanye itu.
Dengan logat Lampung khas Wendy dalam berstand-up, anak muda ini mengaku tidak bisa tidur selama diperjalanan menuju Rawa Selapan karena kondisi jalan yang rusak.
“Kenapa tidak bisa tidur?,” tanya Ketua DPP PAN H. Zulkifli Hasan.
“Karena jalan bolong,” timpal Wendy dengan logat khas-nya disambut gelak tawa masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis itu.
Karena itu, Wendy mengajak rakyat Lamsel untuk memilih pasangan yang memiliki komitmen untuk memperbaiki jalan-jalan rusak di Lampung Selatan. “Ya, siapa lagi lah kalau bukan bang Zainudin dan Nanang,” ucap Wendy lagi.
Ketua DPP PAN H. Zulkifli Hasan dalam kesempatan itu kembali mengajak rakyat untuk tidak salah memilih pemimpin Lamsel lima tahun kedepan. Yaitu pasangan H. Zainudin Hasan – Nanang Ermanto (ZaiN). Bang Zul, yang tak lain adalah kakak kandung Calon Bupati H. Zainudin Hasan itu meyakinkan rakyat bahwa adiknya tidak akan ingkar dengan program-program pembangunan yang bakal dilaksanakan jika terpilih menjadi pemimpin di Lamsel.
“Saya ini punya beban moral terhadap Lampung khususnya Lamsel. Saya malu kalau Lamsel tidak maju dan sejahtera. Karena itu, sudah saatnya kita merubah nasib untuk Lampung Selatan yang jauh lebih baik,” ungkap Zulkifli Hasan.
Bang Zul, juga menggaransi pendidikan di Lamsel akan digratiskan. Termasuk pelayanan kesehatan gratis. “Pemuda harus benar-benar memiliki keterampilan sebagai modal hidup kita,” ungkap mantan Menteri Kehutanan itu.
Sementara itu, masyarakat Desa Rawa Selapan menyambut antusias kampanye dialogis itu. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran masyarakat yang mencapai ribuan orang. (edw)