Winarni: Beda Pilihan, Warga Natar Sudah Dewasa

65
Ilustrasi PILKADA

NATAR – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang, Ketua TP PKK Lampung Selatang Winarni mengajak seluruh masyarakat untuk tidak menjadikan demokrasi sebagai ajang perpecahan dalam masyarakat.

Menurutnya, Kecamatan Natar sudah cukup dewasa dengan politik bahkan saat Pileg, Pilpres bahkan Pilkades lalu tidak ada persoalan terkait sengketa pemilu yang mengakibatkan perpecahan masyarakat. “Soal beda pilihan warga natar sudah dewasa, tidak sampai harus ribut karena pilihannya beda, bahkan untuk pilkades yang jumlahnya 17 desa saat itu tidak ada satupun yang saya dengar bermasalah,” tuturnya.

BACA :  Pengurus BUMDes Diminta Berinovasi

Mantan Kades Waygalih itu meminta agar Pilkada Lamsel 2020 mendatang tetap sejuk dan damai kendati akan ada persaingan dalam menjadikan lamsel lebih baik kedepannya. “Siapapun calon bupatinya, saya harap masyarakat untuk tetap sejuk, tidak perlu terprovokasi, saya berharap kita tetap menjaga silaturahmi,” harapnya.

BACA :  Diskusi Pemuda Jamaah Muslimin Tetap Patuhi Prokes

Dia berharap tidak ada provokasi ataupun berita bohong yang disebarkan saat pilkada nanti. “Sebar saja program terbaik, apa saja yang sudah dilakukan untuk Lamsel, beri masyarakat kepastian bahwa sang calon sudah berbuat dan akan lebih baik lagi,” tegasnya. (kms)