Wujudkan Generasi Gemilang Didik Anak Usia Dini Dengan Penuh Kasih Sayang

114
Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, usai pengukuhan Bunda PAUD di Kecamatan Sidomulyo, bersalaman bersama bunda PAUD se-Kecamatan Sidomulyo, di Lingkungan Kecamatan setempat, Rabu(02/10).

SIDOMULYO – Peran Bunda PAUD merupakan profesi sukarela yang berlandaskan pada cinta dan kasih sayang. Untuk itu, sinergitas orang tua dan Bunda PAUD di Kecamatan Sidomulyo, dihimbau untuk proaktif menjadi lokomotif dalam mewujudkan PAUD yang lebih baik. Demi terwujudnya generasi bangsa yang gemilang.

Hal itu diungkapkan Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan dalam sambutannya, saat pengukuhan Bunda PAUD se-Kecamatan Sidomulyo, di lingkungan Kecamatan yang di hadiri oleh Kepala Dinas Pensidikan (Kadiapendik) Kabupaten Lampung Selatan Drs. Burhanudin, MM beserta jajaran, Forkompincam, Kepala Sekolah (Kepsek), Bunda Paud, Kades seluruh Kecamatan Sidomulyo, Rabu (01/9).

BACA :  PAN dan Hipni Terus Blusukan Bagikan Zakat Mal

Bunda Paud Kabupaten Lampung Selatan Hj, Winarni Nanang Ermanto mengatakan, Peran Bunda PAUD merupakan profesi sukarela yang berlandaskan pada cinta dan kasih sayang. Untuk itu, seluruh Bunda PAUD di Kecamatan Sidomulyo, dihimbau untuk proaktif menjadi lokomotif dalam mewujudkan PAUD yang lebih baik

BACA :  PAN dan Hipni Terus Blusukan Bagikan Zakat Mal

“Sehingga semua bisa berjalan sinergis dalam mengemban tugas mulia ini. Para Bunda PAUD, guru PAUD, dan orangtua agar terus mendidik dengan penuh kasih sayang serta merangsang pendidikan secara jasmani dan rohani agar menjadikan anak-anak generasi penerus bangsa yang gemilang,” ujar Winarni.(CW2)