Yuk! Ikutan di Kalianda Acoustic Festival

27
Ilustrasi

KALIANDA – Rumah Roket x Karang Taruna bakal mengadakan event musik di Millenial Cafe yang terletak di kelurahan Way Urang, kecamatan Kalianda. Rencananya, ajang yang bertema ‘Kalianda Acoustic Festival’ ini bakal diselenggarakan pada 1-11 Oktober mendatang. Pihak penyelenggara telah mempersiapkan total hadiah senilai Rp3 juta.

Masyarakat yang berminat ikut serta dalam event ini cukup melakukan registrasi dengan biaya Rp130 ribu. Masih banyak waktu untuk mempersiapkan diri karena penutupan pendaftaran akan dilakukan pada 5 Oktober nanti. Tetapi jangan sampai kelewatan daftar juga, karena pihak penyelenggaran akan membatasi jumlah pesertanya.

BACA :  Kepala BPPRD Minta UPT Perpajakan Kerja Maksimal

“Kita batasi maksimal 100 peserta,” kata Penanggungjawab Pelaksana Rumah Roket x Karang Taruna, Randy Fatra, kepada Radar Lamsel, Kamis (17/9/2020).

Selain perebutan juara dalam festival akustik, Randy mengatakan pihaknya juga menyediakan tema lain. Yaitu bazaar clothing, dan games atau permainan. Masing-masing juara di dua kategori ini akan mendapat doorprize. Pemuda asal desa Negeri Pandan, kecamatan Kalianda, ini menyebut akan ada sponsorship di setiap pertanyaan.

BACA :  Saksi HH, KPK Panggil Sekda Lamsel

“Sementara ini kita punya tiga kategori, akustik, bazaar clothing, dan permainan. Nanti juga ada nominasi gitaris terbaik,” katanya.

Lebih lanjut, Randy mengatakan kemungkinan bakal ada perubahan dan penambahan dalam kategori nominasi. Namun dia belum bisa memastikannya sekarang. Pihaknya akan menentukannya pada saat technical meeting pada hari terakhir pendaftaran. “Kalau ada perubahan, nanti kami beri tahu peserta,” katanya. (rnd)