Zainudin Hadiri Pengajian Rutin Muhammadiyah

838
Idho Mai Saputra – Bupati Lamsel terpilih H. Zainudin Hasan menyampaikan sambutan pada saat pengajian rutin PD. Muhammadiyah, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kalianda, kemarin.

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan terpilih H. Zainudin Hasan menghadiri pengajian rutin Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Lamsel bersama dengan Yayasan Aisyiyah, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kalianda, Selasa (19/1).
Putra daerah kelahiran Desa Pisang, Kecamatan Penengahan ini dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyongsong pembangunan Kabupaten Khagom Mufakat ini kedepan.
“Saya datang kesini hanya mampir. Jadi saya hanya ingin bercerita dan berbincang-bincang saja dengan ibu-ibu pengajian. Kalau kemarin-kemarin, orang datang pada saat kumpulkumpul seperti ini, sedikit yang disampaikan dan minta dukungan. Kalau sekarang sudah tidak lagi, lupakan yang kemarin-kemarin. Sekarang saatnya kita menyongsong pembangunan Lamsel untuk kedepannya,”kata Zainudin disambut riuh tepuk tangan para peserta pengajian.
Pada kegiatan itu, Zainudin juga tidak bicara panjang lebar. Dia justru bercerita sepak terjang kehidupannya selama masuk dalam dunia politik. Bahkan, dia juga secara blak-blakan menceritakan beberapa kali gagal dalam pencalonannya baik legislatif maupun menjadi kepala daerah.
“Sebenarnya tahun 2015 ini saya sudah malas mencalonkan diri. Saya tidak percaya lagi dengan politik. Politik itu tukang bohong. Pagi ngomongnya A, sore bisa jadi B. Tetapi, karena kakak saya Ketua MPR Zulkifli Hasan terus-terusan merayu. Atas kehendak masyarakat saya bisa terpilih menjadi Bupati Lamsel,” lanjutnya.
Zainudin juga memastikan kemenangannya pada Pilkada Lamsel adalah murni kemenangan masyarakat Lamsel. Karena, yang mendukungnya dalam pencalonan kepala daerah tersebut adalah masyarakat.
“Kalau tetangga sebelah nyalon banyak sponsornya. Kepala Dinas mendukung, camat mendukung, kades juga mendukung. Tapi saya, bukannya didukung sama mereka malahan di musuhi,” imbuhnya.
Pada penghujung sambutannya, Zainudin berjanji akan menghantarkan para pegawai yang memiliki komitmen dan pekerja keras. “Khususnya bagi warga asli Lamsel yang tidak pernah punya jabatan dan kinerjanya bagus. Pasti akan saya hantarkan untuk memiliki jabatan,”pungkasnya.
Sementara itu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamsel Mukhlisin sangat berterima kasih atas kehadiran Buparti Lamsel terpilih yang menyempatkan hadir dalam pengajian rutin tersebut.
“Kami berharap, Bupati terpilih ini benar-benar bisa mengemban amanah rakyat dan bisa membawa nLamsel semakin baik untuk kedepannya. Klami Muhammadiyah juga siap bersinergi dengan pemerintahan,”singkat Mukhlisin. (idh)

BACA :  Tiga Kecamatan di Semprot Desinfektan