Zainudin Lantik Freddy jadi Kwarcab

0

KALIANDA – Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Lampung Selatan H. Zainudin Hasan melantik jajaran pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Lamsel periode 2017 – 2022 yang saat ini dipimpin oleh Ir. Freddy Sukirman, di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lamsel, kemarin.

Pelantikan kepengurusan baru Gerakan Pramuka di Kabupaten Khagom Mufakat ini disaksikan oleh jajaran pengurus Kwartir Daerah (Kwarda) Lampung serta para pejabat di lingkungan Pemkab Lamsel.

IMG-20171031-WA0021

Zainudin berharap, dilantiknya pengurus baru mulai dari Kwarcab, Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Pramuka serta Dewan Kerja Pramuka Lamsel bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik. Terlebih, orang yang ditunjuk menjadi nahkoda dalam organisasi tersebut adalah Sekretaris Kabupaten (Sekkab) yang dinilai mumpuni dan layak.

“Selamat kepada pengurus Pramuka yang baru saja dilantik. Semoga, akan ada perubahan menuju keaarah yang lebih baik dan membawa kebaikan bagi masyarakat,” ungkap Zainudin dalam kata-kata pelantikannya.

Adik kandung Ketua MPR-RI H. Zulkifli Hasan ini menambahkan, pengurus Pramuka baru diminta segera menyusun program kerja dan kegiatan kedepan. Sehingga, pemkab bisa memproporsionalkan anggaran sesuai dengan ketentuan dan kebutuhan.

IMG-20171031-WA0017

“Silahkan Ketua Kwarcab membuat anggaran kegiatan. Selagi tidak menyalahi aturan dan sesuai dengan kebutuhan pemerintah siap mendukung penuh,” pungkasnya. (idh)

Leave A Reply

Copyright © 2017. Radar Lamsel