Zainudin Minta Polisi Bekerja Produktif

685
Diskominfo Lamsel – Bupati Lamsel H. Zainudin Hasan mengecek kelengkapan peserta upacara pada saat peringatan HUT Bhayangkara ke-71 di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel, kemarin.

Upacara HUT Bhayangkara ke-71

KALIANDA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) genap berusia 71 tahun. Upacara peringatan HUT Bhayangkara ini dilakukan disetiap daerah tak terkecuali di Kabupaten Lampung Selatan yang digelar di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel, Senin (10/7).

Bupati Lamsel H. Zainudin Hasan yang didaulat sebagai Inspektur upacara mengharapkan kinerja Polri khususnya Polres Lamsel bisa bekerja semakin baik dan produktif. Serta, terus menjalin kerjasama yang baik terhadap semua kalangan yang ada di Bumi Khagom Mufakat ini.

“Kami berikan apresiasi terhadap Polri khususnya jajaran Polres Lamsel yang selama ini cukup baik. Kerjasama yang sudah terjalin selama ini kami harap bisa terus diperluas jaringan supaya daerah ini menjadi aman dan kondusif,”ungkap Zainudin saat diwawancarai sejumlah awak media usai kegiatan.

BACA :  Beda Pandang di Tubuh Bawaslu

Kesuksesan aparat kepolisian bisa dilihat dari hajat besar arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1438 hijriah yang baru saja rampung. Menurutnya, kerja keras jajaran kepolisian patut mendapatkan apresiasi yang tinggi.

“Ini salah satu peranan penting aparat kepolisian menjaga stabilitas pembangunan. Pengamanan arus mudik cukup baik. Angka kecelelakaan dapat ditekan dan bahkan tingkat kemacetan juga bisa diminimalisir. Karena, sistem yang dilakukan oleh pemerintah pusat juga cukup baik dengan memilah hari libur pegawai dan anak sekolah. Artinya, kerjasama dan sinergitas ini perlu terus dijalin dengan baik,”tutupnya.

BACA :  RSUD Bob Bazar Dapat Tambahan 1 Ventilator Dari Gerindra

Sementara itu, Kapolres Lamsel AKBP Adi Ferdian Saputra, SIK mengungkapkan, momen HUT Bhayangkara ke-71 ini diharapkan bisa meningkatkan profesionalitas para anggota Polri untuk menjaga keutuhan NKRI. Sehingga, mampu mendukung berbagai pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

“Harapan kami, seluruh jajaran Polres Lamsel bisa menjadikan momen ini untuk selalu menanamkan didalam diri bahwa polisi harus bekerja profesional. Khususnya, dalam menjaga keutuhan NKRI supaya pembangunan bisa terus berjalan dengan baik,”pungkas Adi. (idh)